Pre Departure Briefing 2018

Pre Departure Briefing untuk mahasiswa Indonesia yang akan menempuh studi di Belanda pada tahun akademik 2018/2019 diadakan pada:

Hari/Tanggal   : Sabtu, 11 Agustus 2018
Waktu             : 09:00 - 13:00 WIB (untuk penerima beasiswa StuNed s.d pk 15:00)
Tempat           : Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Auditorium lantai 2
                         Jl. Medan Merdeka Selatan No. 11, Gambir, Kota Jakarta Pusat

 

Isi formulir online untuk mengikuti acara Pre Departure Briefing 2018

--------------------- DAFTAR PRE DEPARTURE BRIEFING 2018 -----------------------

 

- Formulir ini ditujukan bagi yang telah memiliki surat penerimaan (Letter of Acceptance) tidak bersyarat (unconditional) dari perguruan tinggi Belanda, tahun akademis 2018/2019.


- Dengan mengisi formulir ini, Anda menyatakan bahwa data yang Anda lengkapi adalah benar dan bersedia untuk menghadiri acara Pre Departure Briefing 2018 (rincian jadwal di situs Nuffic Neso Indonesia).

- Data yang Anda lengkapi tidak akan kami bagikan pada pihak ketiga atas dasar keuntungan material maupun tujuan yang tidak berkaitan dengan studi di Belanda.

- Anda dapat mengisi formulir hanya 1 (satu) kali dan tidak dapat memasukan data yang sama. Jika terjadi kesalahan, silahkan hubungi event@jkt.nesoindonesia.or.id

- Saat mengunggah surat penerimaan (Letter of Acceptance) tidak bersyarat (unconditional) dari perguruan tinggi Belanda, Anda perlu menggunakan akun Gmail Anda. provider lainnya seperti hotmail, yahoo, dll tidak dapat menggunggah dokumen.

- Pendaftaran/RSVP hanya berlaku untuk 1 orang yaitu calon mahasiswa dan tidak berlaku bagi orang tua/anak/pasangan.

- Setelah melengkapi formulir ini, data dan dokumen Anda masih perlu kami verifikasi. Jika Anda telah memenuhi persyaratan, kami akan mengirimkan email konfirmasi dan mempublikasikan nama Anda di website kami. Jika Anda tidak menerima email atau nama Anda tidak masuk dalam daftar hadir di website kami, silahkan kontak event@nesoindonesia.or.id
Diperbaharuai terakhir 2018-04-20 03:25