Pendaftaran One-on-One Session

Pendaftaran One-on-one session di acara Dutch Placement Days 2018

Pada rangkaian acara Dutch Placement Days (DPD) di Surabaya dan Jakarta, dijadwalkan one-on-one session atau sesi tatap muka langsung dengan representatif universitas secara pribadi (dengan janji/pendaftaran terlebih dahulu). One-on-one session dilaksanakan sesaat sebelum memulai pameran yang dapat dikunjungi untuk umum. Untuk One-on-one session di Jakarta, peminatan PhD dan Bachelor/Master akan dilaksanakan terpisah.

Pendaftaran one on one session gelombang pertama (4 Agustus - 12 Oktober 2018) telah ditutup. Namun, masih ada beberapa universitas yang membuka kesempatan di sesi ini.

Pastikan untuk mengisi formulir sesuai kota tujuan Anda sebelum 26 Oktober 2018

 

Surabaya

Selasa, 6 November 2018
12.00 – 14.00 One-on-one session 
Four Points by Sheraton Surabaya, Jl Embong Malang, Surabaya 60261

FORMULIR PENDAFTARAN one-on-one session Surabaya

 

Jakarta

Jumat, 9 November 2018
11.00 - 18.00 One-on-one session untuk PhD
13.00 – 15.00 One-on-one session untuk Bachelor dan Master
Perpustakaan Nasional RI, Jl. Medan Merdeka Selatan

FORMULIR PENDAFTARAN one-on-one session Bachelor dan Master Jakarta
FORMULIR PENDAFTARAN one-on-one session PhD Jakarta


INFORMASI PENTING

Dengan mengisi formulir pendaftaran One-on-One Session belum tentu mendapatkan janji di semua universitas yang Anda tuju. Email konfirmasi yang menentukan janji Anda dengan universitas tertuju akan Anda terima paling lambat tanggal 19 Oktober 2018 (pendaftaran gelombang I) dan tanggal 2 November 2018 (pendaftaran gelombang II). Anda hanya dapat bertemu universitas sesuai dengan janji bertemu yang dituliskan dalam email konfirmasi. Maka, saat acara Anda harus dapat menunjukan email konfirmasi tersebut.

Apakah Anda berhasil mendapatkan janji bertemu (One-on-One) untuk peminat Bachelor's dan Master's degree?

Beberapa Universitas telah menentukan pendaftar One on One session yang berhasil mendapatkan janji bertemu.

Klik DAFTAR NAMA berikut ini yang berhasil mendapatkan janji bertemu. Jika nama Anda terdaftar, pastikan Anda mendapatkan email konfirmasi. Jika Anda tidak mendapatkan email konfirmasi, silahkan hubungi melalui WA Nuffic Neso Indonesia 0811 9408 146

Pendaftar yang berhasil/tidak berhasil mendapatkan janji bertemu WAJIB mendaftar (online) Dutch Placement Day untuk mendapatkan Visitor Code yang akan diminta saat registrasi ulang di hari acara. Ketentuan lainnya dapat dicermati di email konfirmasi.

Diperbaharuai terakhir 2018-10-19 06:48