Agustus

Berita dan pengumuman di bulan Agustus 2017

Sebelum Studi di Belanda, Pelajar Indonesia berkumpul di Erasmus Huis

Jakarta, 5 Agustus 2017 – Pagi ini lebih dari 350 pelajar Indonesia berkumpul di Eramus Huis Jakarta untuk mengikuti acara Pre Departure Briefing yang setiap tahun rutin diselenggarakan oleh Nuffic Neso Indonesia. Kegiatan yang dikemas semi formal ini selain bertujuan untuk memberikan bekal informasi, juga agar para pelajar tersebut dapat saling mengenal satu sama lain sehingga pada saat mereka tiba di Belanda nanti mereka juga sudah mempunyai bekal koneksi.

Baca Selengkapnya

Business Talk "A Global Mindset Leader: A Roadmap to Success"

dipublikasikan 2017-08-10 05:38

Erasmus Huis, 8 Agustus 2017 - Nuffic Neso Indonesia dan Universitas Prasetiya Mulya mengajak para mahasiswa dan profesional muda untuk menyiapkan diri menghadapi era globalisasi. Acara ini memboyong Alumni Belanda sebagai narasumber, yaitu Prof. Andreas Budiharjo, Ph.D dan Wito Krisnahadi

Baca Selengkapnya

Perkuat Perlindungan Perdagangan Domestik, Staf Kementerian Perdagangan akan Belajar ke Belanda

dipublikasikan 2017-08-30 08:23

Pemerintah Kerajaan Belanda melalui Nuffic Neso Indonesia kembali memberikan beasiswa StuNed Tailor-Made Training (StuNed-TMT) kepada 20 staf Kementerian Perdagangan (Kemendag) untuk mempertajam kemampuan analisa kebijakan pengamanan perdagangan dalam negeri di Vrije Universiteit Amsterdam, Belanda. Pelepasan dan pengarahan peserta oleh Kepala Badan Pengkajian dan Pengembangan Perdagangan (BPPP), Kasan, berlangsung Rabu, 23 Agustus 2017, di kantor Kemendag, Jakarta Pusat. Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris BPPP, Supardjo, Wakil Kepala Bidang Ekonomi Kedutaan Besar Kerajaan Belanda untuk Indonesia di Jakarta, Tess van der Zee, dan Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl.

Baca Selengkapnya

Diperbaharuai terakhir 2017-07-26 09:23